Have an account?

Rabu, 24 Maret 2010

HARAPAN AKAN BLOG (Tugas Ujian Akhir, TIK)


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

sebelumnya saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh dewan guru MAN Tanggeung, khususnya kepada bapak Amsi yang telah membimbing saya dalam belajar TIK selama di MAN Tanggeung.

Harapan saya akan sebuah blog adalah, mungkin tidak akan jauh beda dengan orang-orang pada umumya, yaitu ingin belajar dan bisa bisnis di dalam dunia maya atau internet, sehingga dengan demikian blog dapat jadikan sesuatu yang dapat menghasilkan uang. mungkin untuk saat ini sya belum tahu dan bisa betul untuk melakukan bisnis online, misalkan pasang iklan dan lain sebagainya, dan mungkin sekarang sya masih dalam tahap belajar, tetapi kelak nanti, kalau saya punya uang, insya Allah saya kepengen beli Lap top, dan munkin akan lebih mendalami tentang bisnis online dalam internet.


Selain itu juga, dengan adanya saya punya Blog, saya ingin mengisi dan menyajikan berbagai informasi di dalam Blog saya untuk orang-orang di Indonesia, atau mungkin bahkan di seluruh dunia. misalkan informasi tentang Agama, pendidikan, ilmu pengetahuan, sains dan teknologi, hiburan dan lain sebagainya. Sehingga Bkog saya akan banyak dikunjunngi oleh orang-orang di indonesia bahkan dari seluruh dunia. sehingga kalau mereka membutuhkan informasi apapaun, mereka dapat berkunjung kedalam Blog saya.



Mungkin hanya itu harapan saya akan sebuah Blog.
Terima kasis atas perhatiannya, mohon maaf atas segala kekurangannya. dan saya akan tunggu saran dan kritiknya.


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar