Have an account?

Rabu, 17 Februari 2010

DAMPAK POSITIF DAN NEGATIF INTERNET

Yang anda rasakan, Internet itu lebih banyak Positifnya atau Negatifnya?

Yang pasti bagi saya pribadi, saya belum tahu betul manfaat internet yang sebenarnya seperti yang dirakan oleh banyak orang pada umumnya. Ada yang bilang internet itu bisa dijadikan ladang untuk mencari uang, misalkan dengan cara tempel ataupun pasang iklan dsb.
Tapi yang jelas bagi saya pribadi dalam waktu sekarang-sekarang ini yang tidak terlalu tahu banyak tentang internet. Menurut saya internet lebih banyak dampak negatifnya dari pada dampak positifnya.
1. Dampak Negatifnya, yaitu:
Kadang-kadang saya suka berfikir, buat apa ngerental internet kalau misalkan tidak ada tujuannya. yang ada juga rugi, misalkan uang bobol karena bayar internet yang mahal, yang tidak sebanding seperti pada umumnya.
Sebetulnya saya termasuk orang yang kadang-kadang suka malas buka internet dan memodifikasi aplikasi di internet, misalkan Blog, Facebook dll. apalagi ditambah lagi yang sayanya itu yang tidak terlalu tahu dan bisa tentang internet.
2. Dampak Positifnya, yaitu:
Internet bisa saya jadikan untuk ajang mencari informasi, itupun kalau misalkan memakai internetnya tidak bayar atau dibayarin oleh orang lain alias diteraktir.

0 komentar:

Posting Komentar